Lita Lestari Utami
Bunda... lagi2 bukan panggilan asli... diingetin lagi deh... ini sebutan biar keisha (tuh anak kecil yg difoto) jangan ampe salah nyebut org... 


Kakak pertama dan yang paling tomboy (ban item pas karate)... tapi gini2 temen curhat plus jualan ... kalo ketemu kerjaannya cuma ngomongin ..'usaha apa yak' ... banyak usaha yg uda dilakuin kita bedua.. dimulai jual barang sembako, elektronik, kontruksi, cafe, bahkan cuci motor.... tapi dari sekian banyak balik lagi diurusin sama nenek plus kakek... gak kuat modal (maklum baru nyoba usaha)....  usaha yg dilakuin ini cuma semata2 pingin belajar... kalo beruntung yg untung bisa ngasilin uang... sayangnya masi banyak ruginya...hhe

Oia, berhubung fotonya lgi bedua sekalian aja deh... keisha ini cucu pertamanya nenek... keisha amelia komalasari... anak kecil yg suka dititipin nenek kalo bundanya lagi kerja (dulu) sekarang udah nggak... kerjaannya nyanyi teruus...kadang suka kasian...hhe
kutipan lagu yg suka dinyanyiiin "aku sedih seorang diri ... ayah pegi... buuunda pegi... ooh itu dia nenek ku daken aq senang hati q riang" yup lagu kesukaan keisha... hha


Keisha itu tukang nyanyi kerjaannya dr kecil tiap malem sebelum tidur karokean dulu ampe ngantuk.. atau nggak nonton filmnya baby einstein (film astro versi ank kecil) ... tapi kalo ditanya cita2 pasti jawabnya mau jadi DOKEN (alias dokter)... banyak lagi kata2 yg harus bener jd di ubah sm ni anak c/: sendok (kodok), bohong (bo'en), dll.... pinter dan cerewet .. deskripsi yg pas buat keisha... ^^
0 Responses

Posting Komentar