Lita Lestari Utami
Kredit Foto: Kamera Ka Rayhan ^^
Foto disamping itu di ambil pas star party 2, cisarua... tepatnya tahun 2010 kemarin. Sebelumnya kredit foto nya diambil pakai nama kamera ka rayhan abis gak tau siapa yang moto... yang PASTI itu kamera ka rayhan... Simple note.. hhe

Nama lengkap Ronny Syamara... berhubung di  HAAJ ada dua orang yang namanya ronny ... alhasil diganti jadi ka ronnis... ^^" Tak apa nama diganti, tapi jadi lebih mudah di hafal dan jadi cukup populer karena cuma masalah nama.. bikin yang lain berusaha mengingat panggilan apa yang harus di katakan kalau mau manggil ka ronnis agar bukan ka ronny satu lagi yang nengok... hho

Penghuni sekret satu ini, punya kesibukan luar biasa selain ka indra... keterlibatannya  di planetarium, national geography, unawe ..plus masih banyak lagi (bisa tanya sendiri ke orgnya kalo ketemu ;p ) masing2 punya hasilnya.... Dan rencananya tahun ini akan ikut APRIM - thailand sebagai perwakilan dr HAAJ ... Seandainya masi bisa nampung 3 - 4 org lagi seru kali ya... anak2 HAAJ bisa terlibat di acara internasional kyk gitu.. ^^ Semoga bisa maju APRIM tahun ini...... amiiin.... :)

Selain itu, ada sisi lain yang bisa kita minta ilmunya dari ka ronnis.. Ilmu gimana mengendalikan emosi, melihat hawa orang, membantu memindahkan energi negatif dan masih banyak lainnya. Kenapa ini harus aq kasih tau... Karena awal kali aq ketemu ka ronnis saat tahun 2009 di Pulau Pari, ketika acara FOSCA - Science Camp sedang mempelajari ilmu ini.


Aq pikir ka ronnis salah satu penduduk pulau pari atau orang LIPI.. bahkan aq belum tau kalau acara itu sebenarnya kerja sama dengan HAAJ... aq malu karena gak tau siapa ka ronnis saat itu. Sampai akhirnya, saat yang lain pada sibuk main air cebur - ceburan di pantai... ada yang menarik dari sisi lain. Pak widya dan ka ronnis yang lagi berlatih menetralkan diri dengan menggunakan elemen air dan angin. Aq memutuskan untuk bertanya dan kalau boleh ikut bergabung. Sampai akhirnya hampir semua anak2 FOSCA yang lagi main air jadi ikut belajar dan saling mentransfer energi... Hal luar biasa. Kami semua saling merasakan adanya angin berputar di setiap telapak tangan kami. Subhanallah.

Sampai saat ini aq masih mencoba menggunakan ilmu itu sekedar untuk belajar melihat hawa orang lain dan merasakan energi dari alam yang tersimpan termasuk sinar matahari. Terimakasih buat penasehat q satu ini *Remember: My Little Star*, uda mau mengajarkan ilmu itu.. karena jujur dengan belajar mengerti energi sendiri dan lingkungan sekitar membuat kita jadi pribadi yang lebih tenang... Mau coba?? belajarlah ke ka ronnis atau pak widya minta hal yang sama dan pelajari dengan sabar serta niat yang baik :)
0 Responses

Posting Komentar