Unknown
Kredit: Lita
Sebenernya bukan nenek asli tapi panggilan khusus aja buat ponakan si 'Keisha' takut salah belajar manggil org... ^^  lebih tepatnya ini adalh orangtua q :)

Sebisa mungkin gak pernah ada niatan buat ngebantah sedikit pun.... gimana ceritanya coba, sedangkan sehari2nya aq sendiri dipanggil 'Neng' kadang 'Teh' sopan banget kan kalo lagi manggil anak2nya... umurnya yg uda menginjak 50an bikin aq makin pengen cepet2 sukses... biar ada yg bisa dikasi unjuk.... 
hmmm, sayangnya gak ada yg pernah tau kapan seseorang akan sukses... muka dan suara yg lembut bikin sedih kalo lagi dinasehatin.... gak tegaan .... bener2 bikin sedih.... Yang aq tau nenek berharap banyak dari ank2nya... bukan mau sharing2 sedih2 gak jelas..... tapi pengen ngasi tau aja berapa tahun lagi kita dapet kesempatan nunjukin yg terbaik dari kita selama mereka ada.... jangan sampe di sia2in dan akhirnya nyesel di akhir karena belum bisa nunjukin apa2... cuma org tua kan yg bangga meskipun mereka cuma dikasi sedikit... sedangkan org lain belum tentu ... meskipun itu org terdekat... hanya orang tua yg bener2 jujur kalo mereka itu bangga sama anak2nya...
0 Responses

Posting Komentar