Lita Lestari Utami
Salam sukses semuanya… :)

Mau sharing dikit nih ….
Baru tiga minggu jalan di d’BCN ini … Awalnya khawatir dan bingung mau ngapain yah di group ini dan planning apa yang aq siapkan setelah gabung….
Hmmm, rasanya belum terbayang….

Dan pagi tgl 22 kemarin aq liat di milis ada pengumuman mas phintor mau ke bandung… untuk sharing dengan para member d'BCN yg ada d bandung. Awalnya bingung pasti upline q mbak nirmala nyuruh aq ikut kegiatan itu.. Cuma satu kata yaitu BINGUNG. Aq belum pernah berhadapan dengan org dBCN apalagi yang datang bukan seumuran q … rasanya canggung dong takutnya aq gak bisa mencerna kata2 mereka yg begitu canggih karena uda berkutat lama di bisnis ini…. ^^"  maklum sedikit lemot kata banyak org ..hhe

Akhirnya dengan modal nekatku untuk bisa sukses dari dbc dan bisa nunjukin ke teman2 aq bahwa bisnis yang aq pilih ini bener2 jalur yang ‘BEDA' dr bisnis MLM yang lain… akhirnya kuputuskan untuk datang (terimakasi mba nirmala, telah menyarankan aq dan memberikan aq kata semangat malam sebelumnya)

Awalnya pukul 16.00 kita janjian di café ngopi doeloe deket BEC…. Kebetulan ka yud mau rela nganterin... abis bener2 buta jalan ..hhu... Sebenernya sebagai org bandung baru aq juga gak terlalu ngerti dimana itu ya…. Sip! modal internet aq cari info ttg café ini termasuk makanannya… jadi biar keliatannya santai pas disana…. gak keliatan grogi :)

Ok, berhubung ada keg lain aq baru berangkat jam 6… hiks telat 1 jam .. makin deg2an lagi aq dipercaya mereka gak ya…..

hmmm…..

Aq kaget plus2 bingguung banget….. pas aq nyampe di cafenya aq cuma liat 3 org dengan 1 anak kecil lucu sudah nunggu… (mas phintor, mba wati dan mba eni) ^^ “hmmm, ini kah dbc…. Aq mesti bergaul dengan org2 yang jauh diatas aq dengan pengalaman mereka yg segudang….(lebay mode on) :p

Saat pertama kali dateng….alhamdullillah mereka welcome banget …. Jauh dari perkiraan aq…. Ternyata usaha mereka semua bener2 top deh … mereka percaya sama sistem dbc ini …..bikin aq makin mantap lagi untuk bisa targetin taun depan ke bali…. Go SM (Senior Manager).  ^^

Tadinya aq bawa rombongan banyak karena memang mereka tertarik bisnis online….
Tapi alhasil cuma dua yang nyangkut…. dan ternyata mereka juga uda pernah punya pengalaman di MLM juga… kira2 percaya gak yah mereka bahwa bisnis MLM ini bener2 beda…. awal deg2an aq disuruh terangin ttg dbc ini ke temen2 aq…. Wong aq aja bingung…. Tapi stlh dibantu2 akhirnya q ngerti gimana sih cara nerangin ke org ttg dBCN ….. ditambah kita saling sharing ttg pencapaian target…

Gak nyangka dalam dua jam mereka bisa meyakinkan aq untuk lebih serius dan yakin akan semuanya… termasuk teman-teman yg aq bawa…. :)  sampe-sampe dua meja yang dipake cuma satu yang mesen makanan karena semua semangat buat bercerita dan bagi-bagi ilmunya di dBCN ini . Saluuut…

Makasi mas phintor, makasi mbak wati, mbak eni, mba rya, dan upline q mbak nirmala karena kalian aq bisa ikut OTO ini dan semakin yakin.. yakin.. dan yakin
Plus untuk kedua teman q yang mau ikut partisipasi heboh dalam OTO kali ini…..

Biar enak ngeliatnya ada dokumentasinya nih punya mbak wati (DL nya mas phintor) pas OTO Mas Phintor yg ke Bandung (ijin yaaaakk) :




- Lita Lestari Utami -


  


2 Responses

Posting Komentar