Unknown
Kredit foto : Kak Rayhan
Wuah ijin2n dulu nih buat cerita ttg pak widya...^^ ..(ijin paaak) 

haaa, kali ini bahasannya seru... karena pak widya ini bisa aq bilang ayahnya anak2 HAAJ... Soalnya beliau memang pembina yang paling seriing ikut banyak kegiatan HAAJ dan gak jarang buat ngasih saran ini itu buat kelancaran acara2nya... tapi  bukan cuma acaranya aja.. para pengurus plus anggota yg sering bolak balik ke planet juga suka dikasi nasihat... bisa pke macem2 cara..hhe (pengalaman).

Pendapat q tentang pak widya ...hmmmm.. LUAARRR BIAASA... kenapa? pak widya itu punya sisi lain yang lebih hangat... aq pernah sesenggukan nangis karena pak wid sakit... gak jelas asalnya dari mana tuh... air keluar terus uda kayak keran... dan aq putusin untuk cerita dan nanya keadaan. Lain dari biasanya aq ngerasa beda dan benar2 jiwa kebapak-an. 

Bahkan selintas aq pernah berpikir setelah orang tua dan si om yang diceritain dibawah, pak wid orang selanjutnya yang akan aq perhatiin dari makanan, istirahatnya sampai kebiasaan ngerokoknya. hhe  Tapi ternyata susah bahasa di sms dan ketemuan langsung itu BEDA... aq lebih berani perhatian dan sedikit ngomelin kalo bandel gak mau makan ya cuma dari sms. Kalo aslinya pengennya kabur dibalik pintu sekret... Bener2 beda hawa ^^"  tapi sosok bapak yang menyenangkan... sedikit lebih modern di banding di rumah (kakek.. maaf ya... abis sk ngelarang2 jadi dibawa2 deh.. hhe)

Ok, keluar dr itu, pak widya ini sering jd korban rumahnya di acak2 para pengurus buat rapat hhe....khususnya rapat rutin tiap akhir tahun ... :) semoga gak bosen2 deh..... hhi (gaya sms ketawanya) .... 

OOOiya ampir lupa ^^" keterlibatan pak widya di dunia astronomi bener2 keren.... sering jadi perwakilan dr indonesia dalam berbagai event.... semoga banyak anak2 HAAJ yg bisa berperan aktif di dunia astronomi internasional kayak pak widya... mungkin om yuda mau nyusul....monggo...^^ kalo uda bisa ajarin cara2nya yaaak. jangan dipendem sendiri.. hhe 

Hal yang belum pernah kesampean sampai saat ini sama pak wid, itu dengan beliin jaket parasut yang sering beliau pakai... awal kepikiran saat star party cisarua.. saat hujan gede mengguyur perjalanan pulang... Bingung nyari yang sedikit sama dimana yak??? hmmmmm, ckckck...kalo ada yang liat kasih tahu ya... urgent nih :)
0 Responses

Posting Komentar