Lita Lestari Utami

Tante bukan wanita yang lagi pakai baju hijau (itu nenek aq) tapi wanita yang pakai kerudung biru... Tante q ini orang yang paling dekat dan paling deket secara umur sama aq. Temen main dari kecil. Kerjaannya nangis bareng kalo dimarahin om atau bunda. Intinya saling bela lah. Kalo satu di marahin satunya bela sampai nangis juga. Itulah kedekatan antara aq dan tante. 

Tante q sedikit berbeda dengan kakak2 lainnya... tidak terlalu berlebih dalam sesuatu. Makanya aq selalu di ingetin baik sama nenek, kakek atau pun bunda untuk selalu jaga tante q ini.  Meskipun aq adek, aq ngerasa ada yang harus aq lindungin sampai aq  uda jadi  nenek nanti. Tante jarang ngobrol sama yang lain, sampai pernah dedy (salah satu anggota HAAJ) bilang aneh sama tante q ini., Rasanya pengen marah saat itu sama dedy. Tapi mau gimana lagi aq uda terlanjur bawa tante q ini di acara ke ilmuan yang berat seperti itu dan ketemu orang banyak.

Aq gak tau sanggup nggaknya buat jadi orang sukses. Tapi aq gak boleh jadi orang lemah yang selalu kalah sama orang lain. Semua demi keluarga ku demi nenek aq, kakek aq, tante aq, ka keisha, serta bunda aq. Aq harus bisa ngangkat mereka. Aq bakal bikin orang lain diam dan gak berani nyela kami. Aq rasa tante q hebat keluarga q hebat. 

Kelak doa q bakal di kabulkan, aq akan segera bawa mereka ke tempat yang lebih tinggi lagi. Dimana orang lain gak akan berani nyela apa2 tentang tante q ini.
Amiin ya allah.... amin ya rabbal alamin....
0 Responses

Posting Komentar