Unknown

“The Glorious Sound Of Freedom”
“GREEN” OUR UNLA SPIRIT “SPIRIT” Make US UNITED


Poster "The Glorious Sound of Freedom"
“The Glorious Sound of Freedom”, sebuah tulisan berartikan makna yang luar biasa mendalam dan penuh semangat. Perasaan bebas, saling memiliki dan menebarkan keceriaan ke setiap orang yang ada di sekitarnya. Itulah PENSI yang diadakan Universitas Langlangbuana Bandung, tepatnya pada tanggal 22 November 2012.

Suasana dingin yang menusuk kulit perlahan dari pagi hingga menjelang malam disebabkan rintikan air hujan yang tidak ada hentinya, tidak membuat semangat mereka akan kebebasan bermusik dan berekspresi surut seketika. Ketika musik mulai terdengar tangan, jari-jari, kaki, kepala bergerak mengikuti ritme yang dibuatnya.

Menikmati orang-orang bernyanyi, bersenandung bisik, berjoget ria, hingga mencoba menggerakkan badan akibat ritme lagu-lagu yang dibawakan menjadi pemandangan indah tersendiri bagi yang melihatnya. Kesenangan dari raut mereka yang menikmatinya benar-benar bisa menjadikan efek The Glorious Sound yang tidak dikenal menjadi menjadi terdengar dan tercerna di pikiran hingga akhir acara.

Fusce Reggae, In Cat, Harmoni Pagi, Amartha, Story So Far, Monster from My Friend, Train for Fly, dan Restrain, merupakan penyemangat bagi suasana yang serba dingin saat itu menjadi kedekatan kebersamaan yang hangat. Musik dengan berbagai genre membuat seseorang lebih peka terhadap apa yang di dengar dan menjadi wawasan tambahan secara tidak langsung. Itulah dunia music yang penuh dengan kejutan dan sensasi.

“The Glorious of Sound”, “The Glorious of Sound”, “The Glorious of Sound”. Kata penyemangat bagi pencinta musik dan tentunya dengan hadirnya Guest Star paling ditunggu-tunggu yaitu, Rocket Rockers. Penutup dan sekaligus kemeriahan yang tak akan terlupakan bagi penikmat musik hari itu. Aransemen lagu dan kontak antar penonton benar-benar terasa sangat luar biasa.

Kesuksesan acara yang dihadirkan saat itu terlihat dari antusias para penikmat musik saat itu dan panitia yang tak hentinya merangkul setiap yang ada didekatnya untuk menikmati bersama-sama. Sebuah kerjasama dan kolaborasi yang sangat indah ketika kita yang berdiam diri mampu melihat kejadian dan moment-moment penting yang mereka rasakan.

Sukses buat kawan-kawan dan panitia Pentas Seni “The Glorious Sound of Freedom” telah menyelenggarakan sebuah karya seni dan keakraban tak terencana menjadi hasil yang penuh dengan kehangatan. Sukses Kawan.

doc.LPM Momentum UNLA
doc.LPM Momentum UNLA

doc.LPM Momentum UNLA
 
doc.LPM Momentum UNLA

- Lita Lestari Utami -
0 Responses

Posting Komentar